News


Sabtu, 13 Mei 2023 13:53 WIB

Erzaldi Rosman

Gerindra Babel Daftarkan Bacaleg, Erzaldi: Jaga Niat, Ikhtiar, dan Doa

Partai Gerindra Bangka Belitung mulai mendaftarkan para bacaleg yang akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif 2024. Foto: babelinsight.id

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bangka Belitung (Babel) mulai menjejakkan langkah pertamanya secara resmi untuk mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg), yang akan dihelat secara serentak pada 2024 mendatang.
___

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra

MEREKA mendaftarkan para bakal calon legislatif (Bacaleg)-nya, sekaligus melengkapi berkas pencalonan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel, Sabtu (13/5/2023).

Memulai dari Kantor DPD Gerindra di Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), dipimpin langsung Ketua DPD Erzaldi Rosman, mereka melakukan konvoi berkendara menuju Kantor KPU Provinsi Babel di Kelurahan Keramat, Pangkalpinang.

Sebelum mendaftar dan menyampaikan berkas pencalonan, seluruh pimpinan partai, kader, dan bacaleg terlebih dulu menggelar salat Zuhur berjamaah, dan doa bersama di Aula DPD Gerindra Babel. Foto: babelinsight.id

Sebelumnya, seluruh kader maupun para bacaleg dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto ini terlebih dulu menunaikan salat Zuhur berjamaah, dan doa bersama di Aula DPD Gerindra Babel. Kemudian, Erzaldi memberikan pesan dan pengarahan kepada para kadernya.

Erzaldi berpesan kepada seluruh bacaleg untuk memenangkan partai Gerindra dengan menempuh cara-cara yang baik, menetapkan niat, dan ikhtiar. Foto: babelinsight.id

"Kita tentunya ingin menang, tetapi dengan cara-cara yang baik. Cara-cara yang diberkahi oleh Allah SWT, dan yang paling dahsyat adalah jaga niat, ikhtiar, doa. Banyak hal yang bisa kita lakukan,"

Erzaldi Rosman

Sesampainya di KPU Provinsi Babel, berkas pengajuan pada tahapan pendaftaran bakal calon anggota DPRD provinsi dan persyaratan bakal calon anggota DPD RI diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Babel Davitri, dan pimpinan lainnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur