News


Jum'at, 05 Mei 2023 14:35 WIB

Melati Erzaldi

Melati Erzaldi Tunaikan Amanah BKMT, Serahkan 50 Al-Qur'an untuk Pesantren

Ketua BKMT Bangka Belitung Melati Erzaldi menyerahkan bantuan Al-Qur'an sebanyak 50 buah kepada Pondok Pesantren Istana Al-Qur’an Darut Tahfidz Jelutung, Sinar Jaya, Sungailiat, Kabupaten Bangka. Foto: babelinsight.id

Pimpinan Ponpes Istana Al-Qur’an Darut Tahfidz Ustaz Dadang Abdul Mu’in, merasa bersyukur atas bantuan yang diserahkan Melati Erzaldi.
____

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


HADIR bersama suami, Erzaldi Rosman, Melati Erzaldi menjalin silaturahmi dengan para pengurus Pondok Pesantren Istana Al-Qur’an Darut Tahfidz Jelutung, Sinar Jaya, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (4/5/2023).

Melati yang saat ini sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bangka Belitung (Babel), selain mempererat hubungan kekerabatan, juga membawa amanah dari para pengurus, anggota, dan masyarakat untuk menyerahkan 50 Al-Qur'an untuk dipergunakan santri dan jemaah pesantren.

Melati menyebutkan bantuan Al-Qur'an tersebut bersumber dari suumbangsih dari para pengurus, dan anggota BKMT Babel, serta masyarakat. Foto: babelinsight.id

"Saya membawa amanah untuk menyerahkan Al-Qur'an dari hasil sumbangsih BKMT yang menyisihkan sebagian rezekinya. Semoga ver.anfaat untuk santri dan santriwati. Kalaupun nanti ada kekurangan, kami akan menggalang lagi, insyaallah,"

Melati Erzaldi

Sementara itu, pimpinan Ponpes Istana Al-Qur’an Darut Tahfidz Ustaz Dadang Abdul Mu’in, merasa bersyukur atas bantuan yang diserahkan Melati Erzaldi. Ia menyebutkan jika Al-Qur'an tersebut banyak manfaatnya untuk para santrinya untuk melantunkan ayat-ayat suci.

"Kami atas nama pimpinan sangat berterima kasih kepada Bapak Erzaldi Rosman dan Ibu Melati Erzaldi. Banyak sekali santri yang membutuhkan Al-Qur'an, dan Al-Qur'an yang diberikan ibu ini, insyaallah sangat banyak sekali manfaatnya," katanya.

Ucapan terima kasih diungkapkan Ustaz Dadang Abdul Mu’in, pimpinan Ponpes Istana Al-Qur’an Darut Tahfidz atas bantuan dari BKMT Babel. Foto: babelinsight.id

Al-Qur'an ini juga akan dimanfaatkan tidak hanya oleh para santri di pesantren itu, tetapi juga bagi jemaah, baik ibu-ibu majelis taklim maupun bapak-bapak yang setiap malam Rabu dan malam Kamis menggelar pengajian.

"Mudah-mudahan ke depan, juga kepada Pak Erzaldi yang sudah memberikan beasiswa bagi siswa kami, Bapak Erzaldi menjadi pemimpin kembali, menjadi pemimpin yang amanah. Semoga seluruh kebaikannya, dan tujuannya Allah kabulkan. Aamiin, yaa Allah," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur