News


Selasa, 11 April 2023 12:21 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Sampaikan Bantuan Prabowo untuk Masjid dan Pesantren

Erzaldi menyerahkan bantuan berupa uang tunai secara simbolis kepada pimpinan Ponpes Ribath Al-Ulumi Assyar'iah, Desa Kayu Besi. Foto: babelinsight.id

Pesan Pak Prabowo untuk memperhatikan rakyat kecil, termasuk anak yatim, dan para lansia yang membutuhkan uluran tangan. Sudah tersampaikan.

--------
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Dalam beberapa hari sejak 6 April 2023, Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi melaksanakan "Safari Ramadan". Mereka datang ke berbagai desa atau kelurahan yang ada di Pulau Bangka. 

Kehadiran mereka untuk memperpanjang tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin bersama masyarakat. Selain itu, mereka menyerahkan santunan kepada seratus anak-anak yatim dan para lansia di setiap tempat yang dikunjungi.

Bantuan tersebut merupakan amanat dari Prabowo Subianto kepada Erzaldi untuk diberikan kepada masjid dan pesantren. Foto: babelinsight.id

Selama safari itu, Erzaldi turut membawa amanat yang diberikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pesan itu berupa bantuan uang operasional bagi pesantren, dan masjid yang ada di Pulau Bangka.

Ada dua tempat yang diberikan bantuan, diantaranya Pondok Pesantren (Ponpes) Ribath Al-Ulumi Assyar'iah, Desa Kayu Besi pimpinan Habib Thohir bin Umar Syahab, dan Masjid Baiturrohmah Desa Bakit, Kecamatan Jebus, Bangka Barat (Babar).

Melati Erzaldi menyerahkan santunan kepada anak yatim dan lansia di Masjid Assa'adah, Gabek, Pangkalpinang. Foto: babelinsight.id

"Saya ingin menyampaikan amanat Pak Prabowo untuk memberikan bantuan ke pesantren. Pesantren Al-Ulumi Assyar'iah Desa Kayu Besi ini jadi salah satu yang dipilih," kata Erzaldi saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pimpinan Pesantren Al-Ulumi Assyar'iah.

Bantuan Prabowo untuk masjid juga disampaikan Erzaldi untuk Masjid Baiturrohmah, Desa Bakit, Kecamatan Jebus, Bangka Barat dalam kegiatan rangkaian safari ramadan. Foto: babelinsight.id

Kepada babelinsight.id, Erzaldi menyebutkan jika bantuan tersebut sudah menjadi perintah langsung dari Prabowo kepada kader partai berlambang Garuda itu di seluruh daerah, termasuk kader di Bangka Belitung.

"Sudah menjadi pesan Pak Prabowo untuk kami di daerah untuk memperhatikan rakyat kecil, termasuk anak yatim, dan para lansia yang membutuhkan uluran tangan. Insyaallah amanat beliau sudah kami sampaikan," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur