News


Minggu, 12 Maret 2023 09:30 WIB

Erzaldi Rosman

Catatan 12 Tahun Berdiri Yayasan Al Mansyur Balunijuk: Maju dan Kokoh

Pelepasan Peserta Jalan Sehat Milad Ke-12 Yayasan Al-Mansyur Balun Ijuk ditandai dengan pelepasan balon ke udara/Foto: babelinsight.id


Di usianya yang ke-12 ini, Yayasan Al-Mansyur melalui lembaga pendidikannya, diharapkan dapat terus memberikan manfaat bagi umat dan agama.
______

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahendra


ITULAH yang menjadi harapan Erzaldi Rosman, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Periode 2017-2022, saat melepas peserta jalan sehat bersama masyarakat Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Minggu (12/3/23) pagi, yang diselenggarakan untuk memeriahkan Milad Ke-12 Yayasan Al-Mansyur. 

Pelepasan peserta jalan sehat ditandai dengan pelepasan balon di depan pintu gerbang kompleks SDIT Al-Mansyur, di Jalan Raya Desa Balun Ijuk yang menjadi start dari jalan sehat tersebut. 

Jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar Yayasan Al-Mansyur dan Warga Balun Ijuk ini menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer, dengan rute melewati sejumlah wilayah di Desa Balun Ijuk dan kembali ke awal start. 

Erzaldi Rosman saat memberikan sambutan Pelepasan Peserta Jalan Sehat Milad Ke-12 Yayasan Al-Mansyur/Foto: babelinsight.id


Dalam pelepasannya Erzaldi Rosman menyampaikan kepada para peserta, bahwa kehadirannya ke Yayasan Al-Mansyur ini merupakan flashback 6 tahun lalu ketika meletakkan batu pertama untuk bangunan awal Yayasan Al-Mansyur. 

Saya teringat enam tahun lalu saat melakukan peletakan batu pertama gedung sekolah di Yayasan Al-Mansyur ini,"

Erzaldi Rosman

Melihat kemajuan yang dialami Yayasan Al-Mansyur, terlihat dari bangunan sekolah dan masjid yang telah kokoh berdiri, Erzaldi menyatakan kekagumannya, karena baru 12 tahun berdiri, Yayasan ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. 

"Jarang sekali sekolah yang baru 12 tahun berjalan sudah mempunyai gedung yang semegah ini. Semoga lembaga ini dapat terus memberikan manfaat bagi umat dan agama," harapnya.

Menurutnya pendidikan lembaga Islam saat ini sangat dibutuhkan dalam menjawab tantangan masa depan. 

"Lembaga pendidikan Islam saat ini sangatlah penting, untuk generasi kita saat ini," tegasnya. 

Bersama Pimpinan Yayasan Al-Mansyur melihat Kompleks Yayasan/Foto: babelinsight.id


Oleh karenanya di moment Milad ke 12 Erzaldi juga berharap, Yayasan Al-Mansyur, semua keluarga besar dan warga Balun Ijuk senantiasa diberikan berkah kekuatan, kesehatan dan kecerdasan. 

Dalam kesempatan itu, ditemani oleh Pimpinan Yayasan Al-Mansyur, Erzaldi berkesempatan melihat komplek yayasan dan proses pembangunan gedung asrama yang saat ini tengah berlangsung. 

Erzaldi menyarankan ke depan, agar yayasan ini dapat membangun sekolah kejuruan dengan fokus pendidikan multimedia. Pihaknya pun akan membantu pembangunan yayasan ini. 

Di acara jalan sehat ini pun, Erzaldi memberikan tambahan doorprize utama berupa sepeda bagi para peserta jalan sehat.


Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur