News


Sabtu, 11 Maret 2023 17:57 WIB

Erzaldi Rosman

PIRA Bawa Kesejukan di Tahun Politik

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman memberikan sambutan pada acara pengukuhan pengurus daerah dan cabang PIRA se-Babel, di Kantor DPD Gerindra Babel, Sabtu (11/3/2023). Foto: babelinsight.id

PIRA (Perempuan Indonesia Raya) adalah perempuan yang bermartabat, sekaligus memberikan manfaat kepada rakyat.

------
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Sebagai organisasi sayap partai, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) punya tempat dan peran tersendiri dalam memperkuat eksistensi partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), baik di level pusat maupun di level daerah. 

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Gerindra Babel Erzaldi Rosman, saat menghadiri pengukuhan Pengurus Daerah (PD) PIRA Babel yang dipimpin Narulita Sari, oleh Ketua Pengurus Pusat (PP) PIRA Sumarjati Arjoso, di Kantor DPD Gerindra Babel, Sabtu (11/3/2023).

Foto bersama pengurus daerah dan cabang PIRA Babel bersama Ketua PP PIRA dan jajaran, didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPD Gerindra Babel. Foto: babelinsight.id

"PIRA ini adalah perempuan-perempuan yang insyaallah akan terus memberikan karyanya, dan me-legacy-kan sesuatu yang tentunya sangat dinantikan oleh masyarakat secara luas,"

- Erzaldi-

Prinsip PIRA
Tahun politik yang sudah di depan mata menjadi "Panggung" yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pengurus PIRA se-Babel, baik di level pengurus daerah, maupun pengurus cabang di 7 kabupaten/kota yang dilantik hari ini. Saatnya, PIRA memberikan warna dan kesejukan bagi rakyat.

"Saya berharap kepada pengurus PIRA ini harus berjuang, bagaimana situasi dan kondisi di tahun politik ini dibuat sejuk oleh para PIRA-PIRA, wanita-wanita yang cerdas. Saya minta pengurus PIRA harus betul-betul menempatkan diri," katanya. 

Ketua PP PIRA Sumarjati Arjoso, menyerahkan cendera mata kepada Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman. Foto: babelinsight.id

"Emak-emak" PIRA juga harus mampu mengimplimentasikan prinsip "Hidup bukanlah bagaimana menjadi yang terbaik, tetapi bagaimana kita berbuat baik". Hal ini menurut Erzaldi harus dipahami betul, sehingga PIRA dapat dilihat sebagai perempuan yang bermartabat, sekaligus memberikan manfaat kepada rakyat.  

"Kita tidak semata-mata memenangkan Gerindra, tidak semata-mata memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, tapi kita harus memenangkan hati rakyat untuk menjadikan yang terbaik, memilih Partai Gerindra karena kesejukan PIRA-PIRA ini," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur