News


Rabu, 22 Februari 2023 13:36 WIB

Kriminal dan Peristiwa

Janji Usir Jin, Dukun Ini Malah 'Grepe' Dua Bocah di Basel

Pelaku terduga dukun cabul yang diamankan (foto: ist)

Jangan mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal apalagi dia merupakan pendatang dengan memiliki kelebihan mengobati dan menyembuhkan penyakit.
__

Penulis: Tris JQ
Editor: Putra Mahendra


TOBOALI - Dang alias K, seorang yang diduga dukun cabul berumur 58 tahun, pendatang dari Daerah Jawa Barat, dan baru 40 hari di Bangka Selatan, diduga melakukan pencabulan terhadap dua orang anak di bawah umur di Bangka Selatan.  

Modus yang dilakukan pelaku ialah dengan mengaku dirinya bisa mengusir jin dalam tubuh korban.  

Dengan hanya bermodal kenal orang tua korban pencabulan, aksi pelaku melakukan tindak pidana cabul tersebut (maaf) dengan menggerayangi alat vital korban dan mencium korban satu persatu pada waktu bersamaan didalam kamar berbeda.  

Kapolres Bangka Selatan saat konferensi pers (foto: ist)


Itu diungkapkan Kapolres AKBP Joko Isnawan pada Konferensi Pers di Gedung Sania Satyawada Mapolres Bangka Selatan, Rabu (22/2/2023) siang.  

"Diketahui pelaku mengaku bisa mengobati dan bisa usir jin dari badan dua korban yang merupakan anak di bawah umur," kata Jokis panggilan akrab Kapolres.  

Jokis berharap atas kejadian ini setidaknya peran orang tua yang ada di Bangka Selatan, agar dapat lebih protektif melakukan pengawasan terhadap anak agar hal serupa tidak terjadi di lingkungan masing-masing.  

"Kepada orang tua di Bangka Selatan untuk lebih melakukan pengawasan ketat terhadap anak anak, agar hal serupa tidak terjadi dilingkungan masing masing apalagi sekarang angka kriminal kekerasan dan pencabulan di Bangka Selatan sering terjadi," tutur Jokis.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur