Lokal


Jum'at, 10 Februari 2023 09:31 WIB

Bangka Selatan

Kajari Basel: Pers Bagai Dua Sisi Mata Pisau

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Mayasari bersama jajaran saat berkunjung ke Cyber Media Bangka Selatan untuk mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023, di Himpang Lima, Toboali (foto: ist)


Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN 2023) seluruh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) kunjungi sekretariat Cyber Media Bangka Selatan Himpang 5, Toboali, pada Kamis (9/2/2023) sore.
______

Penulis: Tris JQ
Editor: Putra Mahendra


BANGKA SELATAN - Kajari Bangka Selatan Mayasari mengatakan peran media sangat penting.

Karena media menjunjung tinggi Undang-undang Pers dengan tujuan profesionalisme. Di mana di dalamnya ada seorang wartawan yang diukur kinerjanya dalam mengolah data sehingga menjadi berbentuk berita yang berimbang dan terkonfirmasi.    

"Pers bisa berbentuk dua sisi mata pisau, itu merunut pada undang-undang itu sendiri, jadi kawan-kawan jurnalis untuk selalu mengutamakan profesional dalam profesi itu untuk mencerdaskan dan menginformasikan kepada khalayak ramai arti pers sesungguhnya berfaedah," ujarnya.  

Selain itu menurutnya, kebebasan pers jangan disalahartikan.

Kebebasan yang seperti apa apabila tidak ada keberimbangan informasi jangan disalahartikan jadi kebablasan,"

Mayasari 

Ia berharap terhadap seluruh pengurus Cyber Media Bangka Selatan untuk selalu kompak bersinergi terhadap seluruh elemen yang ada di Bangka Selatan agar tercipta suasana kondusif.  

"Selalu kompak dan tetap semangat tetap jalin hubungan baik ke seluruh elemen yang ada di wilayah ini agar tercipta suasana kondusif," pesan Kajari Bangka Selatan Mayasari.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur