News


Selasa, 07 Februari 2023 11:10 WIB

Nasional

Jokowi: Elektabilitas Prabowo (Bisa) Tertinggi dan Gerindra Terbesar

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan wawancara bersama wartawan. Foto: presidenri.go.id


Presiden Jokowi mengajak seluruh kader Gerindra, semua elemen Partai Gerindra untuk terus bekerja sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.
______

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


PRESIDEN Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo menyebutkan, dengan kerja keras yang dilakukan oleh Partai Gerindra di bawah komando Prabowo Subianto, bisa mengerek nama partai, dan Prabowo menjadi yang paling tinggi dari segi elektabilitasnya (Capres 2024).

"Selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa. Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas, dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi," kata Presiden dalam pesan videonya pada puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) partai berlambang Garuda, di aula Kantor DPP Gerindra, Senin (6/2/2023) kemarin. 

Presiden Jokowi juga mengajak seluruh kader Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) beserta semua elemen Partai Gerindra untuk terus bekerja sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke ruang kerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: instagram

Saya juga mengajak Partai Gerindra terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotongroyongan, agar mampu menghadapi tantangan, dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada,"

Joko Widodo


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan Partai Gerindra telah memberikan dukungan yang besar terhadap berbagai langkah, dan program yang dilaksanakan pemerintah yang ia pimpin pada periode ini. 

Peran itu juga ditunjukkan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto, yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan). Selama menjabat, diakui Jokowi jika Prabowo banyak berpengaruh dengan melakukan berbagai hal besar untuk kemajuan Indonesia, khususnya dalam pertahanan Tanah Air. 

Dukungan diberikan para kader Partai Gerindra kepada Prabowo Subianto dalam pencalonan sebagai Bakal Calon Presiden 2024 saat perayaan HUT ke-15 Gerindra. Foto: instagram


"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya terhadap pemerintahan yang saya pimpin. Partai Gerindra sangat membantu dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," katanya.

Jokowi berpesan kepada Gerindra untuk terus berdedikasi memperjuangankan cita-cita partai dalam membangun Indonesia pada bingkai persatuan, menciptakan tatanan masyarakat yang makmur, dan berkeadilan sosial.


Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur