News


Senin, 06 Februari 2023 18:50 WIB

Erzaldi Rosman

Siap, Semangat dan Optimis Menangkan Prabowo Presiden 2024

Ketua Umum Prabowo Subianto saat menjumpai masyarakat. Foto: instagram

Sejak awal Erzaldi mengatakan jika dirinya bersama seluruh kader, pengurus, dan organisasi-organisasi sayap partai sudap siap membawa Gerindra berjaya.
------
Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bangka Belitung (Babel) semakin optimis untuk menunaikan dua target besar partai pada Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang. 

Disebutkan Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, semangat itu tumbuh dalam diri seluruh kader partai berlambang Garuda ini usai mengikuti puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Gerindra hari ini melalui video Zoom Meeting.

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman memberikan pantun bertemakan pemenangan Prabowo Presiden 2024 saat puncak perayaan HUT ke-15 Gerindra. Foto: babelinsight.id

"Ada yang berbeda ulang tahun ini karena akan menghadapi tahun politik. Dari perayaan tadi Bapak Prabowo memperlihatkan semangatnya dalam memperjuangkan bangsa yang bermartabat. Beliau menularkan semangat itu ke kami. Luar biasa," katanya.

Sejak awal Erzaldi mengatakan jika dirinya bersama seluruh kader, pengurus, dan organisasi-organisasi sayap partai sudap siap membawa Gerindra berjaya. Hal itu kembali ia pertegas pula kepada para kadernya usai acara ulang tahun yang dipusatkan di Kantor DPP Gerindra, Jakarta.

Seluruh pengurus DPD dan DPC Gerindra se-Indonesia mengikuti puncak perayaan HUT ke-15 Gerindra via Zoom Meeting, Senin (6/2/2023). Foto: babelinsight.id

"Sekali lagi kami ingin mempertegas bahwa kami siap memenangkan Gerindra, dan (Pak) Prabowo Presiden. Semua anggota, pengurus, kader, dan para caleg harus turun ke lapangan untuk memberikan citra terbaik dari Pak Prabowo," katanya.

"Jika Pak Prabowo menjadi presiden saya yakin Indonesia akan jaya. Beliau orang yang punya komitmen untuk membesarkan bangsa ini. Beliau orang yang berdedikasi terhadap kesejahteraan masyarakat yang terus dilakukannya sejak partai ini berdiri hingga sekarang," pungkasnya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur