News


Senin, 06 Februari 2023 12:53 WIB

Info Pilihan

Jokowi Sebut 4 Alasan kenapa Gerindra telah Berbuat untuk Bangsa

Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada partai Gerindra atas ulang tahun ke-15 yang dirayakan, Senin (6/2/2023). Foto: repro babelinsight.id


Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tepat berusia 15 tahun, pada Senin (6/2/2023) hari ini.
______

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahendra


PUNCAK perayaan ulang tahun yang dilaksanakan di aula kantor DPP Gerindra, dihadiri Ketua Umum Prabowo Subianto bersama para pimpinan dewan pembina, dewan pakar dan pengurus partai. 

Ucapan selamat diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui video. Presiden memberikan ucapan terima kasihnya kepada Gerindra atas kerja sama yang dijalin dalam roda pemerintahan saat ini.  Jokowi menyebut dukungan Gerindra membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar.

Ketua dan pengurus DPD Gerindra Babel turut hadir dalam puncak perayaan HUT ke-15 partai Gerindra via Zoom Meeting yang dipusatkan di DPP Gerindra, di Jakarta. Foto: babelinsight.id


Selamat ulang tahun partai Gerindra yanng ke-15. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya terhadap pemerintahan yang saya pimpin. Partai Gerindra sangat membantu dalam melakukan agenda besar bangsa,"

Joko Widodo

Mengendalikan Covid-19 yang menggemparkan dunia, melanjutkan reformasi struktural, dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM merupakan contoh-contoh peran Partai Gerindra dalam membangun bangsa.

"Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa, dan jika kerja keras, dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi," ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman bersama Wakil Ketua Melati Erzaldi, dan pengurus lainnya memberikan salam komando dan salam hormat kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: babelinsight.id


Di akhir videonya, Jokowi kembali menyampaikan harapannya kepada seluruh kader partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga, Indonesia menjadi negara yang maju, bermartabat, dan disegani di mata dunia.

"Mari kita meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan, dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada," katanya.


Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur