Lokal


Kamis, 02 Februari 2023 18:24 WIB

Bangka Selatan

Percayalah, RSUD Basel akan Dipimpin Orang yang Tepat

Plt. Dinas Kesehatan Pendengalian Penduduk Basel, dt. Agus Pranawa (foto: ist)

RSUD Bangka Selatan yang sudah type C diharapkan dapat melakukan pembenahan struktural dari atas sampai bawah dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat semakin meningkat.
___

Penulis: Tris JQ
Editor: Putra Mahendra


TOBOALI - Kekosongan jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan (Basel) dalam waktu dekat akan diisi oleh SDM tenaga pelayanan kesehatan yang memang sesuai dengan jabatan serta golongannya.  

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melalui Plt. Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Bangka Selatan dr. Agus Pranawa menjelaskan, dalam waktu dekat Pemkab Basel akan melakukan pengisian kursi jabatan tersebut sesuai instruksi pimpinan.    

"Tentu nama nama sudah kita usulkan kepada Bupati mengingat pelayanan kesehatan di RSUD harus cepat diisi mengingat RSUD harus melayani pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bangka Selatan harus terpenuhi," ujar nya kepada jurnalis di kantornya, Kamis (2/2/2023).  

Sementara, nama-nama yang diusulkan masih dalam tahapan seleksi dan tentunya salah satu nama nantinya dapat membawa RSUD Bangka Selatan ke arah yang lebih baik lagi dalam pelayanan kesehatan.  

Ia berharap, RSUD Bangka Selatan yang sudah type C dapat melakukan pembenahan struktural dari atas sampai bawah dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat semakin meningkat.  

"Sekarang sudah type C dan tentunya dengan harapan apa yang jadi pembenahan dapat dilakukan secepatnya," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur