Lokal


Jum'at, 27 Januari 2023 09:10 WIB

Pangkalpinang

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sampaikan 'Oleh-Oleh' Hasil Rakernas

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kepulauan Bangka Belitung bersama Wakil Ketua dan Sekretaris saat memimpin jalannya Rapat/foto: babelinsight.id

Tiurmaida berharap kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi seluruh anggota IAD Wilayah dan Daerah se-Kepulauan Bangka Belitung.
-----
Penulis : Tedja Wahana
Editor : Nekagusti

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini(IAD) Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, Tiurmaida Harli Siregar memimpin jalannya Sosialisasi Hasil Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia Tahun 2023, di Gedung Wicaksana, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (26/1/23). 

Dalam sambutannya saat memimpin jalannya rapat, Ketua IAD Bangka Belitung, Tiurmaida Harli Siregar menyampaikan bahwa kegiatan yang Mengusung tema "Peningkatan Kesejahteraan ekonomi anggota dan masyarakat melalui pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)" ini adalah merupakan tindak lanjut dan "oleh-oleh" dari pertemuan yang diikutinya dalam Rapat Kerja Nasional Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Se-Indonesia Tahun 2023, yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rapat diikuti oleh seluruh Ketua dan Pengurus IAD Wilayah dan Daerah Se-Kepulauan Bangka Belitung/foto:babelinsight.id

"Kehadiran kita di sini adalah untuk menyosialisasikan hasil-hasil rapat yang ada di Pusat kemarin. Saya berharap sosialisasi ini memberikan manfaat bagi kita semua khususnya Ibu-ibu sebagai ketua daerah maupun pengurus IAD yang kita cintai ini," ungkapnya. 

Ketua IAD Babel, Tiurmaida juga berharap kegiatan ini dapat menjadi acuan dalam menjalankan program dan kegiatannya ke depan. 

Penghargaan IAD Daerah

Foto bersama para pemenang penghargaan penyusunan Laporan Tahunan terbaik tahun 2022/foto: babelinsight.id

Selain Sosialisasi hasil rapat pengurus IAD Se-Indonesia tahun 2023 terkait evaluasi program kerja IAD tiap bidang, juga dilakukan pemberian penghargaan bagi IAD Daerah atas Penyusunan Laporan Tahunan Terbaik tahun 2022. 

Adapun peraih penghargaan yang diberikan oleh Ketua, Wakil Ketua  dan Sekretaris IAD Bangka Belitung tersebut adalah: 

1. IAD Daerah Bangka Tengah
2. IAD Daerah Bangka Barat
3. IAD Daerah Belitung 

Adapun penghargaan tersebut didasarkan pada Ketepatan isi laporan, dan kesesuaian laporan dengan peraturan dan hasil rapat IAD Pusat. 

Pada kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi tentang  kebijakan pemaikaian Listrik Rumah Tangga oleh PT. PLN Persero Wilayah Bangka Belitung


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur