News


Senin, 16 Januari 2023 04:08 WIB

Info Pilihan

Erzaldi: Selamat Bertugas PPIR, Kita Berjuang Bersama-sama

PPIR Korwil dan Korda se-Babel disebutkan Erzaldi merupakan ujung tombak dalam pemenangan Gerindra, dan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024. Foto: babelinsight.id


Organisasi PPIR, disebut Erzaldi sebagai ujung tombak partai Gerindra dalam menghadapi geliatnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
______

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahen


KETUA Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bangka Belitung Babel Erzaldi Rosman, menjadi saksi pengukuhan pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) dan Kooridnator Daerah (Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) se-Babel.

Acara yang dilaksanakan di Kantor DPD Gerindra Babel itu berlangsung khidmat. Penyerahan pataka oleh Waketum PPIR Marsda TNI (purn) Khoirul Arifin kepada kakorwil, dan kakorda menjadi penanda resminya kepengurusan PPIR se-Babel periode 2023-2028, Minggu (15/1/2023).

Organisasi PPIR, disebut Erzaldi sebagai ujung tombak partai Gerindra dalam menghadapi geliatnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Untuk itu, perlu adanya kerja sama antara PPIR dengan pengurus partai, tanpa terkecuali. 

Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, memberikan amanatnya usai pengukuhan pengurus Korwil dan Korda PPIR Babel se-Babel, Minggu (15/1/2023). Foto: babelinsight.id

Tiada sebab kita hadir di sini, tentunya atas keinginan kita didorong oleh suatu niat ingin memperjuangkan sesuatu. Perjuangan itu tak lain adalah membuat Indonesia ini lebih berjaya, masyarakat lebih sejahtera, lebih bahagia,"

Erzaldi Rosman


Jalan perjuangan tersebut mutlak harus dilakukan yang diawali dengan dua langkah besar, yakni Gerindra menang, Prabowo Presiden. Untuk mencapai hal-hal besar itu, Erzaldi mengaku, jika setiap tingkatan kepengurusan Gerindra siap menjalin sinergi bersama PPIR Babel. Ia yakin jika PPIR merupakan kekuatan yang luar biasa.

"Ini adalah kekuatan yang luar biasa. Maka, saya sampaikan di sini, saya bangga sekali bahwa anggota/pengurus PPIR. Insyaallah, semua di atas rata-rata, karena saya sudah merasakan bagaimana bekerja sama dengan para purnawirawan sekalian," katanya.

Ucapan dan jabat tangan selamat diberikan kepada Erzaldi bersama pengurus pusat PPIR kepada para pengurus Korwil dan Korda PPIR se-Babel. Foto: babelinsight.id


Kedisiplinan, tanggung jawab terhadap suatu amanat, serta dedikasi yang tinggi demi mencapai tujuan, menjadi alasan bagi Erzaldi merasa yakin terhadap kiprah para purnawirawan TNI/Polri, yang sudah tertanam dalam jiwanya semasa aktif sebagai abdi negara.

"Selamat bertugas, tampilkan keterampilan, kita bersinergi bersama kader Gerindra. Insyaallah Gerindra menang, Prabowo Presiden. Mari kita bergerak, berjuang bersama-sama, dan PPIR terus berkiprah untuk kemaslahatan umat," katanya.


Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur