News


Senin, 16 Januari 2023 03:53 WIB

Info Pilihan

PPIR, Bagaikan Singa-singa Tua yang Siap Kembali Mengaum

Wakil Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Marsda TNI (purn) Khoirul Arifin, saat memberikan mandatnya usai pengukuhan PPIR se-Babel. Foto: babelinsight.id


PPIR sebagai organisasi sayap partai, memiliki tanggung jawab yang besar terhadap cita-cita partai yang akan diraih bersama setahun ke depan.
______

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahen


WAKIL Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Marsda TNI (purn) Khoirul Arifin, resmi mengukuhkan pengurus PPIR Koordinator Wilayah (Korwil), dan Koordinator Daerah (Korda) se-Bangka Belitung (Babel), Minggu (15/1/2023).

Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Babel itu, disaksikan langsung oleh dua tim Pakar PPIR, Mayjen TNI (purn) Eddy Siahaan, Brigjen TNI (purn) Chamim Basari, dan Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman, beserta seluruh pengurus partai, dan para legislator Gerindra.

Kepada ratusan kader/anggota PPIR se-Babel, Waketum PPIR Khoirul Arifin menegaskan jika ada tanggung jawab besar untuk memenangkan Prabowo, dan Gerindra pada Pemilu 2024. Foto: babelinsight.id


Dalam amanatnya, Waketum PPIR Khoirul Arifin mengungkapkan jika PPIR sebagai organisasi sayap partai, memiliki tanggung jawab yang besar terhadap cita-cita partai yang akan diraih bersama setahun ke depan. Ada dua hal yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota PPIR.

Komitmen PPIR adalah memenangkan Prabowo Subianto sabagai Presiden Indonesia, dan memenangkan partai Gerindra. Adalah tanggung jawab untuk bisa memenangkan Prabowo, maka Indonesia jaya. Dua hal ini tidak dapat dipisahkan,"

Khoirul Arifin

Khoirul menegaskan kepada seluruh purnawirawan di Babel jika dinamika perpolitikan di 2024 akan sangat berbeda dari 2019 lalu. Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh kader PPIR untuk membangun komunikasi yang baik dengan semua pimpinan struktur partai Gerindra. Sebab, tujuan besarnya adalah sama. 

"Dengan semangat pengabdian, dan dedikasi yang tak pernah padam, maka singa-singa tua mampu mendukung partai Gerindra menghadapi terbitnya fajar tahun 2024. Anggota PPIR harus saling memperkuat dengan pengurus partai, karena tujuan kita sama," katanya.

Waketum PPIR bersama Tim Pakar PPIR, dan Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman, saat menyanyikan mars Gerindra. Foto: babelinsight.id


Kehadiran PPIR, kembali dikatakan Khoirul harus memberikan bukti nyata, dan membalas atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. Organisasi ini dipercaya untuk menangani pengamanan terhadap para saksi-saksi di tingkat pemungutan suara.

"Bappilu telah dibentuk di pusat, dan konsekuensinya PPIR terlibat langsung dalam penanganan saksi. Jadi dari level pusat sampai ke TPS, semuanya terlibat. Maka, inilah tanggung jawab kita (PPIR) untuk bisa memenangkan Prabowo jadi Presiden, Indonesia jaya," katanya.


Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur