News


Minggu, 15 Januari 2023 19:59 WIB

Erzaldi Rosman

Menangkan Prabowo jadi Harga Mati bagi PPIR Babel

Wakil Ketua Umum PPIR menyerahkan pataka kepada Kakorwil PPIR Babel saat pengukuhan pengurus, di Kantor DPD Gerindra Babel, Minggu (15/1/2023). Foto: babelinsight.id

Gema "Gerindra menang, Prabowo Presiden" diserukan dengan lantang oleh ratusan purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Bangka Belitung (Babel), Minggu (16/1/2023).
_

Penulis: Fadjroel
Editor: Putra Mahen


SERUAN tersebut merupakan pernyataan sikap sekaligus deklarasi dari para pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Babel, dan Koordinator Daerah (Korda) dari 7 kabupaten/kota se-Babel, usai dikukuhkan Wakil Ketua Umum PPIR, Marsda TNI (purn) Khoirul Arifin.

Kakorwil PPIR Babel H. Suharto, menegaskan akan berjuang bersama DPD Gerindra Babel yang dipimpin oleh Erzaldi Rosman, untuk memenangkan Gerindra, dan membawa Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) 2024.

"Kami memang sudah purna, tetapi kami belum pensiun. Kenapa? Karena rasanya peperangan belum selesai kalau Pak Prabowo belum jadi Presiden. Jadi, walaupun kami sudah pensiun, sudah purna, tetapi kami masih ada tugas," katanya kepada babelinsight.id, Minggu (15/1/2023).

Sebagai purnawirawan yang memiliki kesamaan "seragam" di masa aktifnya, Suharto mengatakan jika mengantarkan mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (AD), dan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu, merupakan sebuah tanggung jawab.

Foto bersama Waketum PPIR, Tim Pakar, Ketua DPD Gerindra Babel, dan pengurus PPIR Korwil Babel, dan Korda 7 kabupaten/kota se-Babel. Foto: babelinsight.id.

"Kami punya tanggung jawab untuk membawa Pak Prabowo Subianto jadi presiden. Kita akan memenangkan Prabowo Subianto untuk tahun 2024. Itu harga mati!"

-Suharto-

Untuk memenangkan Prabowo, khususnya di Babel, Suharto mengungkapkan jika dirinya akan berjalan beriringan dengan Ketua DPD Gerindra Babel Erzaldi Rosman. Selain juga akan mengerahkan anggota yang berjumlah lebih dari 600 orang purnawirawan se-Babel, ia juga akan aktif bergerak merekrut simpatisan, dan pendukung Prabowo.

Seluruh keluarga besar PPIR Babel mendeklarasikan diri siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024. Foto: babelinsight.id

"Saya sudah menghadap Ketua DPD (Gerindra) Erzaldi Rosman. Dalam bertugas, saya menggunakan tiga sistem militer, inisiatif, bertanggung jawab, disiplin. Partai Gerindra ini sistim komando, kami siap bekerja untuk berjuang bersama-sama. Bekerja adalah dasar, dan kehormatan adalah segala-galanya bagi saya," katanya.

 


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur