Lokal


Selasa, 03 Januari 2023 16:30 WIB

Pangkalpinang

Jasa Raharja Babel Mengklaim Bisa Menyelesaikan Urusan dalam 14 Menit 10 Detik

Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Arny Tenriajeng saat menyambut awak media yang hadir di media gathering tersebut, Selasa (3/1/2023)/foto: babelinsight.id

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar media gathering bersama awak media yang ada di Kota Pangkalpinang.
__

Penulis: Dion
Editor: Putra Mahen


PANGKALPINANG - Temu acara itu dibungkus dengan tema "Membangun Kolaborasi Dengan Media, Untuk Jasa Raharja Terpercaya Melayani Bangsa".

"Melalui kegiatan ini kolaborasi dan kerjasama Jasa Raharja dengan awak media kita harapkan akan semakin baik," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Arny Tenriajeng saat menyambut awak media yang hadir di media gathering tersebut, Selasa (3/1/2023).

Dalam kesempatan ini Arny juga memaparkan capaian kinerja Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung di sepanjang tahun 2022, serta pengembangan aplikasi JR Safety Road yang sengaja dikembangkan untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

"Sejauh ini capaian kinerja Jasa Raharja sangat baik, terlihat dari realisasi sumbangan wajib yang mencapai 104 persen, dari anggaran yang sudah ditetapkan dan realisasi iuran wajib yang mencapai 136 persen dari anggaran yang ditetapkan,"

-Arny Tenriajeng-

Selain itu, kinerja penyelesaian santunan santunan meninggal dunia juga lebih cepat lima jam dari tahun sebelumnya, yakni hanya 1 hari 3 jam, beberapa berkas bisa diselesaikan dengan sangat cepat sehingga dana santunan langsung dicairkan. 

Santunan rumah sakit juga diselesaikan hanya dalam waktu 14 menit 10 detik, dengan overbooking rumah sakit yang sudah mencapai 93,44 persen, pasien bisa mendapatkan perawatan terbaik. Dan sudah 29 rumah sakit yang bekerjasama dengan Jasa Raharja.

"Kinerja penyelesaian santunan juga naik 7 persen untuk yang meninggal dunia. Luka-luka dan cacat tetap juga semuanya ada kenaikan sampai 2 digit dibanding tahun sebelumnya," tutup Arny.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur