News


Kamis, 22 Desember 2022 15:22 WIB

Kriminal dan Peristiwa

Kisah Tragis Bocah AA, Tewas Usai Terima Raport

Foto ilustrasi

Seorang bocah sekolah TK di Sungailiat berinisial AA, yang baru berumur 5 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Taman Bunga Celeosia, Kamis (22/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.
______

Penulis: Dion
Editor: Putra Mahen


BANGKA - Kapolres Bangka Indra Kurniawan menuturkan, kronologis kejadian bermula saat korban, warga Aik Merapin 03 Kampung Batako Gang Gelunggung Kel Parit Padang Kec. Sungailiat, yang didampingi ibunya pergi ke Taman Bunga Celeosia,Sinar jaya Jelutung pada pukul 08.00 WIB dalam rangka pembagian rapot dari salah satu sekolah TK di Sungailiat.

"Jadi korban bersama ibunya datang dalam rangka pembagian rapot dari sekolah, yang kebetulan tempat acaranya di Taman Bunga Celeosia. Di mana di situ ada acara drum band, dihadiri sebanyak 70 orang dan didampingi oleh 8 orang guru, para siswa dan rombongan lainnya," ujar Kapolres Bangka Indra Kurniawan saat dihubungi jurnalis via pesan singkat WhatsApp.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, setelah pembagian raport, guru menyampaikan kepada para siswa dan orang tua bebas untuk pulang langsung atau melanjutkan berekreasi di Taman Bunga Celeosia tersebut, dengan catatan anak dalam pengawasan orang tua atau walinya.

Korban yang didampingi ibunya tetap melanjutkan rekreasinya, pada pukul 10.00 WIB ibu korban sedang makan dan korban sedang bermain air di kolam yang tidak dalam berkisar kedalaman 30 cm, namun setelah beberapa menit ibu korban tidak melihat korban.

Lalu kepanikan melanda, yang lalu ibu korban bersama guru dan pihak Taman Bunga Celeosia menemukan korban di dasar kolam yang kedalaman 90 cm di bawah prosotan, di mana keberadaan kolam bersebelahan dengan kolam yang kedalaman 30 cm," jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk langsung dikebumikan.

Baca juga:


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur