Lokal


Rabu, 21 Desember 2022 20:12 WIB

Pangkalpinang

Sempat Didera Konflik, PPP Ingin Lekas Move On

Rapat Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Babel/foto: babelinsight.id

Konflik, di manapun selalu ada sebagai tanda dinamika akan sebuah perbedaan. Jangankan organisasi, di rumah tangga saja konflik kadang terjadi. Dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam fase menyatukan perbedaan itu.
___

Penulis: Dion
Editor: Putra Mahen


PANGKALPINANG - Hal di atas diungkap oleh PLT Ketua Umum PPP Pusat, H. Muhammad Mardiono di muka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) III PPP Bangka Belitung,di Hotel Santika Bangka Tengah, Rabu (21/12/22).

"Contohnya saja, di lingkungan keluarga pasti ada perbedaan. Tetapi perbedaan itu bisa diselesaikan dalam lingkungan dalam keluarga saja tidak dibawa keluar, manusia diciptakan untuk beda dan perbedaan itu menjadi tujuan untuk lebih baik lagi," ungkapnya.

Maka, ia berharap khususnya di Babel tidak ada konflik, walau dinamika serta perbedaan di manapun pasti ada, kata dia.

Lalu bicara soal target, Muhammad Mardiono mengatakan, konsentrasi yang paling utama partai adalah pemilu legislatif. Bagaimana agar Bangka Belitung bisa meraih kursi di DPR RI, juga bisa meraih kursi dengan sebaran yang merata.

Saat ini targetnya enam menjadi sembilan, di kabupaten/kota di seluruh Bangka Belitung juga diharapkan kursinya bisa merata, sukur-sukur bisa naik, tapi kalau sekarang untuk informasi, di Babel hanya memperoleh sebanyak 14 kursi.

"Nanti ke depannya kita optimis bisa meraih suara 20 kursi jadi mudah-mudahan nanti bisa lebih baik, dan yang menjadi target utama kita adalah di DPR RI,"

-Muhammad Mardiono-

Rapimwil III dibuka langsung oleh Pjs Ketua DPW PPP Babel Hellyana, S.HPLT dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono, S.H, Datuk Emron Pangkapi, Waketum PPP Hj. Ermalena, Nur Jannah, Syarifah Amelia, M.S.I,  Ir. H Azwari Helmi, Ustadz Dede Purnama, Depati Gandhi.

Pjs Ketua DPW PPP Babel Hellyana mengharapkan, momentum Rapimwil ini menjadi kebangkitan PPP dan kebangkitan perempuan di Babel. Dan untuk mencapai kemenangan tersebut, DPW PPP tak dapat bekerja secara sendiri-sendiri, tetapi bersama-sama dan saling tolong menolong, seperti halnya disampaikan Plt Ketum Mardiono 

"Semua bersemangat, semoga bisa meningkatkan suara PPP di Babel. Kita tidak boleh kerja sendiri, kata Pak Ketum tadi. Dari tingkat Pusat hingga tingkat wilayah sampai ke DPC ranting, kita harus bersinergi satu barisan saling kerjasama dan tolong menolong, serta banyak turun ke masyarakat," ungkap Hellyana.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Mardiono yang menyempatkan hadir untuk silaturahmi dengan kader PPP Babel di Rapimwil III.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur