News


Jum'at, 16 Desember 2022 13:16 WIB

Melati Erzaldi

Kerinduan Mamah Dedeh dan Doa untuk Babel

Melati Erzaldi dan Mamah Dedeh melepas kerinduan setelah waktu lama tidak bertemu/foto:babelinsight.id

Kehadiran Mamah Dedeh yang terkenal dengan jargon “Curhat Dong Mah” itu di Bangka Belitung, atas undangan Ketua BKMT Babel Melati Erzaldi pada kegiatan Tabligh Akbar di beberapa tempat di Bangka Belitung.
______

Penulis: Tedja Wahana
Editor: Putra Mahen


PANGKALANBARU - Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PW BKMT Babel) Melati Erzaldi menyambut kehadiran penceramah kondang Mamah Dedeh, di Ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Pangkalanbaru, Jumat (16/12/22). 

Kehadiran Mamah Dedeh yang terkenal dengan jargon “Curhat Dong Mah” itu di Bangka Belitung, atas undangan Ketua BKMT Babel Melati Erzaldi pada kegiatan tabligh akbar di beberapa tempat di Bangka Belitung. 

Turun dari pesawat, kehadiran Mamah Dedeh langsung disambut hangat pelukan Ketua BKMT Babel, Melati Erzaldi. 

"Selamat datang di Bangka Belitung Mamah, saya kangen sudah lama menantikan kehadiran Mamah" ungkap Melati sambil melepas kerinduannya setelah kurang lebih satu tahun tidak bertemu. 

Melati Erzaldi pun menjelaskan bahwa sebenarnya pihaknya jauh hari menantikan kehadiran Mamah Dedeh untuk memberikan ceramah agama di Bangka Belitung.

Kehadiran Mamah Dedeh di Bangka Belitung atas undangan Ketua PW BKMT Babel Melati Erzaldi pada Road Show Tabligh Akbar/foto: babelinsight.id

Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan karena adanya pandemi Covid-19, hal itu diurungkan,"

- Melati Erzaldi - 

Ditanya kabar tentang sang suami, Melati menjelaskan kepada Mamah Dedeh bahwa saat ini sang suami Erzaldi Rosman telah purna sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022, namun mereka bersama tetap memiliki kesibukan untuk melayani masyarakat. 

Menanggapi hal itu, Mamah Dedeh yang lahir dengan nama Dede Rosidah itu juga merasakan kerinduan yang sama kepada Melati Erzaldi. 

Dia yakin dan mendoakan, mereka akan terpilih kembali di Pemilihan Umum tahun 2024. 

Keduanya langsung bertolak ke Bangka Selatan untuk memulai kegiatan Tabligh Akbar/foto: babelinsight.id

"Saya mendoakan Pak Erzaldi dan Bu Melati akan terpilih kembali dalam Pilkada mendatang," doanya.

Seperti biasa, tiba di Bangka Belitung, Mamah Dedeh langsung menanyakan buah durian Bangka Belitung yang terkenal dengan rasanya yang khas, namun sayangnya saat ini di Bangka Belitung belum masuk musim durian. Ketua BKMT Babel Melati Erzaldi pun berjanji akan mengundang Mamah Dedeh saat musim durian datang ataupun mengirimkan ke kediamannya. 

Usai pertemuannya di VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang itu, keduanya langsung bertolak ke Bangka Selatan yang telah ditunggu oleh para jamaah untuk mendengarkan ceramahnya yang khas.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur