Lokal


Jum'at, 14 Oktober 2022 11:36 WIB

Bangka Selatan

Atas Dasar Cinta Pria di Toboali Bakar Janda Hidup-hidup?

Tim dari Polres Basel menunjukkan TKP/foto: babelinsight.id

Nasib tragis menimpa seorang wanita berinisial SP dengan panggilan Evi tahun kelahiran 1978 yang merupakan warga Desa Serdang.
____

Penulis: Tris JQ
Editor: Putra Mahen


TOBOALI - Korban adalah wanita berstatus janda beranak dua, yang berprofesi sebagai penjaga warung di Kota Toboali itu, diduga dibakar hidup-hidup oleh seorang diduga pelaku berinisial SN.

Dan kabarnya, SN yang lahir tahun 1989 itu adalah kekasih atau mantan kekasih korban. Kejadian mengerikan itu terjadi Rabu (12/10/22) malam, di kawasan Parit 3 Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan. Namun motifnya sendiri masih didalami pihak berwajib.

Diketahui dari berbagai sumber menyebutkan pelaku SN merupakan kekasih dari korban yang sempat menjalin rajut asmara beberapa bulan terakhir.  

Saat ini, pelaku setelah melakukan pembakaran diketahui sudah menyerahkan diri ke Mapolres Bangka Selatan, pasca membakar korban malam itu juga.  

Lokasi tempat ditemukannya sisa-sisa pembakaran/foto: babelinsight.id

Kepala Desa Serdang Afendi mengatakan korban merupakan warganya yang bekerja sehari-hari sebagai penjaga warung di Kota Toboali.  

"Iya, dia (korban, red) merupakan warga Serdang yang bekerja di warung yang ada di Toboali, dan dia sudah pisah dengan suaminya mempunyai anak 2 orang," ujar Kades Afendi kepada babelinsight.id Kamis (13/10).  

Ditambahkannya, keseharian korban diketahui tidak pernah menampakkan sikap aneh atau bermusuhan dengan orang banyak.

"Sangat disesalkan ya, sedemikian sadis pelaku melakukan hal itu, padahal korban tidak pernah mencolok dalam bergaul, namun kita tahu dia (korban) biasa saja," tutur Kades Afendi.
 
Sementara Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria Adi Pradana, ketika dikonfirmasi menyebutkan sejauh ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman.  
"Masih proses riksa sama identifikasi ," ujarnya singkat melalui WhatsApp (13/10).


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur