News


Minggu, 09 Oktober 2022 18:55 WIB

Erzaldi Rosman

'Di sana Ada Doa, Restu dan Harapan': Pentingnya Bagi Erzaldi-Melati Tunaikan Undangan

Kehadiran yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi tuan rumah maupun pengantin. Foto: babelinsight.id.

Erzaldi dan Melati menyadari betul nilai mulianya prosesi pernikahan. Ada sebuah harapan dari pihak yang berbahagia atas kehadiran mereka. Begitu pula ada doa, dan restu untuk mempelai dalam ikatan janji suci, sebagai bekal bagi keberkahan menjalani rumah tangga.
------------

Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti


Ratusan pasang mata tamu undangan pernikahan Muhammad Ardiandy dan Anggun Try Saputri di Ballroom Hotel Bangka City, Pangkalpinang, Minggu (9/10/2022) teralih sejenak saat Erzaldi Rosman dan Melati Erzaldi melewati karpet menuju panggung utama.

Kehadiran pasangan yang selalu menampakkan keserasian ini, turut memenuhi undangan yang telah dijanjikannya. Erzaldi, selalu menyempatkan diri, dan selalu berusaha menepati janjinya, terlebih janji tersebut berkenaan dengan sebuah acara yang sakral seperti pernikahan.

Erzaldi dan Melati berfoto bersama pasangan Anggun dan Anggi pada resepsi yang dilaksanakan di Bangka City Hotel. Foto: babelinsight.id.

Resepsi pernikahan Ardiandy yang seorang alumnus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dan Anggun yang berprofesi sebagai dokter gigi, bukanlah satu-satunya yang ditunaikan oleh Erzaldi-Melati untuk dihadiri. 

Ada pernikahan 3 pasangan lain yang dihadiri Erzaldi-Melati. Mereka menghadiri resepsi pernikahan di Kacang Pedang, di Kelurahan Bukit Sari yaitu pasangan Muhammad Rizki, dan Putri Saihurina, yang merupakan anak dari guru sekolahnya dulu. 

Kemudian, undangan terakhir yang dipenuhi Erzaldi-Melati hari ini yakni pernikahan anak dari kerabatnya yang dilaksanakan di Fox Haris Hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Pangkalpinang.

Erzaldi Rosman bersama istri, Melati Erzaldi disapa tamu undangan saat menghadiri pernikahan. Foto: babelinsight.id.

"Saya menyampaikan doa bagi para pengantin, anak-anak kami yang sedang berbahagia di hari ini. Tidak lain doa terbaik yang kami harapkan, semoga mereka menjalin rumah tangga yang sakinnah, mawaddah, warahmah," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur