News


Senin, 12 September 2022 17:00 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi: Seluruh perangkat harus bergerak cepat, sistematis, dan berkomitmen

Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman, mengumpulkan seluruh Ketua, dan pengurus DPC Gerindra se-Babel, Senin (12/9/2022). Foto: babelinsight.id

Erzaldi mendorong seluruh perangkat partai, baik yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif, maupun non legislatif untuk aktif memberikan pengaruhnya dalam kehidupan bermasyarakat. Kemudian penguatan internal menjadi atensi khusus Erzaldi pada pertemuan itu.

------------------

Penulis: Fadjroel
Editor: Nekagusti

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, mengumpulkan seluruh Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se-Babel, Senin (12/9/2022). 

Pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024, menjadi pembahasan dalam rapat konsolidasi itu. Seperti diketahui sebelumnya, Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra telah menyatakan siap sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut menghasilkan kesepakatan seluruh unsur partai dari pucuk tertinggi di DPD hingga di bawah untuk bergerak memenangkan Prabowo Subianto sebagai capres pada 2024. Foto: babelinsight.id

Salah satu yang memberikan dukungan majunya Prabowo dalam pemilihan presiden (pilpres) pada deklarasi yang dilakukan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center, 18 Agustus 2022, yakni DPD Gerindra Babel. 

Erzaldi ingin seluruh perangkat partai bergerak cepat, tersistematis, terukur, dan menunjukkan komitmen sejak sekarang untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden. Beberapa pesan diberikan kepada pimpinan di level kabupaten/kota untuk diteruskan hingga ke akar partai.

"Apapun komentar kalian jangan sampai merusak tujuan partai, terutama khususnya yang bisa mengganggu kondisi capres. Karena kami sudah diingatkan pimpinan pusat," ujarnya.

"Saya disampaikan langsung oleh pimpinan partai. Kalau ada kedapatan pengurus yang membantah, untuk tidak segan-segan dikeluarkan dari pengurus. Jadi, maksudnya betul-betul dijaga di DPC masing-masing. Leadership kalian lah yang dipakai," katanya.

Erzaldi sudah mempunyai perencanaan untuk menunjukkan dedikasi partai berlambang garuda ini di tengah-tengah masyarakat. Rencana ini pun akan melibatkan seluruh pengurus, anggota maupun para calon legislatif (caleg) yang telah ditetapkan nantinya.

"Nanti kita akan mulai aktif melaksanakan kegiatan kepartaian yang melibatkan para calon. Pertama, kita akan melaksanakan kegiatan sosial-ekonomi. Kemudian kesehatan. Kita sepakati nanti teknisnya seperti apa. Terakhir keagamaan," katanya.

Usai rapat besama seluruh ketua dan pengurus DPC Gerindra se-Babel, Erzaldi meninjau pembangunan kantor DPD Gerindra Babel di Padang Baru. Foto: babelinsight.id

Gerindra Masa Kini, dan Masa Depan

Usai menggelar rapat internal itu, Erzaldi bersama pengurus dan kader partai meninjau pembangunan gedung kantor DPD Partai Gerindra Babel, yang berada di kawasan Padang Baru, Bangka Tengah. Erzaldi meninjau satu per satu ruang, mulai ruang pelayanan, ruang kerja, aula, hingga tempat peristirahatan yang dapat digunakan para kader partai.

Berdasarkan pantauannya itu, Erzaldi mengungkapkan proses pembangunan utama kantor DPD Gerindra Babel sudah 90 persen. Jika sudah rampung, kemudian pihaknya akan melakukan pembangunan tahap kedua, yakni ruang inap, dan ruang untuk Gerindra Masa Depan (GMD). 

"Ruangan itu nantinya akan diberikan fasilitas agar pemuda kita bisa berjualan, warkop modern lah. Begitu juga untuk menunjang mereka yang memiliki bakat di bidang e-sport," katanya.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur