News


Jum'at, 12 Agustus 2022 18:08 WIB

Erzaldi Rosman

Erzaldi Bawa Aspirasi Prabowo Presiden

Erzaldi Rosman bersama DPC-DPC Gerindra Bangka Beltung mengikuti Rapimnas Partai (Foto: Instagram Gerindra)

Menurut Erzaldi, aspirasi tersebut bukan terjadi sehari-dua hari. Tapi sudah lama digaungkan di Bangka Belitung. Sejak tahun 2021 Gerindra Babel sudah memutuskan untuk mendorong Prabowo Subianto maju Pilpres 2024.
______

Penulis: Putra Mahen
Editor: Nekagusti


FORUM Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di SICC, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) menjadi kesempatan bagi masing-masing perwakilan dari DPD dan sayap partai untuk menyampaikan pandangan umum terkait dengan pencapresan Prabowo di Pemilu 2024.

Dan, tak ketinggalan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, juga secara langsung menyampaikan aspirasi dari Babel ke depan Prabowo.

"Partai Gerindra Babel bersama 7 DPC menyampaikan aspirasi kader dalam Rapimnas ini, dan meminta Bapak Prabowo bersedia menjadi Calon Presiden Republik Indonesia 2024," seru Erzaldi.

Menurut Erzaldi, aspirasi tersebut bukan terjadi sehari-dua hari. Tapi sudah lama digaungkan di Bangka Belitung. Sejak tahun 2021 Gerindra Babel sudah memutuskan untuk mendorong Prabowo Subianto maju Pilpres 2024.

Pada bulan Juli 2021 DPD Partai Gerindra Babel telah melaksanakan Rakorda yang dihadiri Sekjen Ahmad Muzani. Dan dari situlah semua menyepakati beberapa keputusan penting.

- Erzaldi Rosman -

Antara lain keputusan yang diambil pada bulan Juli 2021 itu adalah, meminta kepada Dewan Pembina Bapak Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai calon presiden.

Kedua, partai segera melaksanakan sosialisasi dengan menggunakan Bapak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

Suasana Rapimnas Partai Gerindra yang berlangsung di SICC, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) (Foto: Instagram Gerindra)

"Kami juga terus mendapat bimbingan dari Ketua Harian Pak Dasco sehubungan dengan gerakan-gerakan dalam rangka pemenangan pemilu ke depan," terangnya di hadapan Prabowo.

Nah, DPD Gerindra Babel telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Pilkada, Pilpres dan Pileg. Kata Erzaldi partai sudah melakukan konsolidasi, sudah dilaksanakan hingga sampai ke tingkat ranting.

Organisasi Bapilu ujar Erzaldi sudah melaksanakan kesiapan-kesiapan sampai pada langkah penyusunan calon anggota legislatif. Dan terus melaksanakan analisa-analisa sosial sampai ke tingkat desa, yang dilaksanakan oleh para saksi di tingkat TPS.

Prabowo Subianto saat menyampaikan orasinya di Rapimnas Gerindra di SICC, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) (Foto: Instagram Gerindra)

"Izinkan saya menyampaikan salam dari masyarakat Babel dan tokoh adat Babel serta para alim ulama, kami mengundang Pak Prabowo untuk berkunjung ke Babel, sekaligus meresmikan pembangunan gedung Kantor DPD Partai Gerindra Babel," tandas Erzaldi yang disambut tepuk tangan peserta Rapimnas.


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur