Opinion


Rabu, 27 Juli 2022 11:51 WIB

BI View

Di Balik "Quote" Motivasi Humor Cak Lontong

Cak Lontong komedian tanah air yang membuat gelak tawa dengan qoute-quotenya/foto:insert

Dalam setiap penampilannya, Cak Lontong mampu menghadirkan gelak tawa pemirsanya dengan gaya lawakannya yang khas.

Siapa tak kenal Cak Lontong? Komedian tanah air senior yang sering mengisi berbagai acara televisi nasional maupun swasta. 

Pria asal Jawa Timur dan bernama asli Lies Hartono ini semakin dikenal melalui acara Stand Up Comedy, yang saat ini semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. 

Berkat ketenarannya itu membuat Cak Lontong diundang oleh beberapa perusahaan swasta, organisasi masyarakat, hingga Kementerian Republik Indonesia untuk mengisi acara. 

Saat Open Mic, Cak Lontong seringkali menyisipkan kalimat atau quote motivasi logika kocak sebagai bahan guyonannya yang membuat terngiang-ngiang dalam hati pemirsanya. Quote motivasi humor Cak Lontong juga sering dijadikan status ataupun menjadi sticker dalam Media Sosial. 

Lucu dan logis
Meskipun lucu ternyata Quote Cak Lontong itu penuh arti. Salahsatu qoute yang pernah dilontarkan cak lontong adalah "Lebih baik diam dan kelihatan bodoh, daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan.", ada lagi seperti "Sehat itu sederhana. Kuncinya cuma satu: Jangan sakit!" 

Kata-kata itu sepintas memang membuat kita tertawa, namun di balik quote tersebut ternyata mengandung makna yang cukup logis. 

Cak lontong memang jenius dalam memilih kata dan bahasa. Permainan Logika kata membuat dalam hati kita bertanya-tanya "Oh iya ya.. ". 

Spontanitas dan rangkaian kata yang dilontarkannya selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsanya. 

Masih banyak lagi quote-quote Cak Lontong yang sering kita dengar. Coba perhatikan dan teliti dengan seksama dengan logika, pasti anda akan tekesima. 

Joe


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur