News


Kamis, 21 Juli 2022 14:29 WIB

Info Pilihan

Khidmat, Ziarah Kajati dan Ketua IAD Babel di Bawah Rinai Hujan

Meski diguyur hujan Upacara penghormatan dan ziarah dalam rangka HUT Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan HUT ke 22 Tahun IAD di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya berjalan khidmad/foto: babelinsight.id

Diguyur hujan gerimis, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Daru Tri Sadono,  bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kep. Babel Henny Daru, tetap khidmat mengikuti upacara penghormatan kepada arwah pahlawan dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya, Kamis (21/7/22).

 

PANGKALAN BARU - Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 dan HUT ke 22 Tahun IAD diperingati tepat hari ini, 21 Juli 2022. Yang mana, setelahnya akan diadakan Upacara Peringatan HUT IAD di Aula Wicaksana, Kantor Kejati Babel.

Kajati Babel, Daru Tri Sadono bersama Ketua IAD Babel, Ny. Henny Daru saat menabur bunga ke makam pahlawan/foto: babelinsight.id

Tampak hadir dalam rangkaian kegiatan ini, Wakil Kajati Babel Harli Siregar, seluruh Kepala Kejaksaan Negeri di Babel, juga seluruh anggota IAD Wilayah Kep. Babel dan daerah.

Setelah upacara dan peletakan karangan bunga, Kajati Daru dan Ketua IAD Henny Daru, beserta jajarannya menabur bunga ke makam pahlawan, tepatnya diawali dengan menaburkan bunga ke makam Gubernur Pertama Kep. Babel Hudarni Rani dan Gubernur Kedua Kep. Babel Eko Maulana Ali.

Ziarah ke taman makam pahlawan ini, memang menjadi agenda wajib tahunan yang harus dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bakti Adhyaksa dan IAD, dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului, juga mendoakannya.

Foto bersama seluruh peserta ziarah, dari Kejati, Kejari dan IAD Se-Pulau Bangka /foto: babelinsight.id


Rel/Inp


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur