News


Jum'at, 15 Juli 2022 19:32 WIB

Info Pilihan

Kejaksaan Jadikan Stand Up Comedy Ajang Sampaikan Keresahan

(Kajati Babel, Daru Tri Sadono bersama Ketua IAD Babel, Ny. Henny Daru ikut memeriahkan acara dengan menyumbangkan lagu/foto: babelinsight.id)

Pekerjaan berpotensi untuk menimbulkan ketegangan dan stres, terlebih ketika bekerja membela kebenaran seperti di dalam lingkup kejaksaan. Tidak dipungkiri, selisih paham pasti pernah terjadi.


PANGKALPINANG - Karenanya, untuk mempererat hubungan antar pegawai khususnya pegawai kejaksaan, diadakanlah lomba stand up comedy dan joget balon IAD wilayah dan daerah se-Pulau Bangka, dalam rangka Hari Ulang Tahun 22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022 di Kejaksaan Tinggi, yang digelar hari Jumat (15/7/2022) di Kantor Kejati Babel di Air Itam.

Setiap kantor kejaksaan wilayah dan daerah se-Pulau Bangka mengutus perwakilan untuk mengikuti lomba tersebut. Maka, pegawai ataupun istri pegawai menyampaikan komedi di atas panggung yang berasal dari keresahannya. Baik keresahan menjadi ibu rumah tangga maupun keresahannya menjadi pegawai yang tidak kunjung mendapatkan jodoh. Sontak komedi ini mengundang gelak tawa dari tamu undangan yang menghadiri acara tersebut. 

(Salahsatu peserta lomba Stand Up Comedy saat tampil di atas panggung/foto: babelinsight.id)

"Jadi kita tidak hanya mengadakan kegiatan yang menyehatkan fisik seperti jalan santai dan voli saja. Tapi juga mengadakan kegiatan yang menghibur. Kalo kata orang zaman sekarang, bagus untuk mental health juga," ungkap Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Henny Daru. 

(Ketua dan Wakil IAD Babel ikut menjadi peserta lomba joget balon /foto: babelinsight.id)

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri pegawai aktif kejaksaan wilayah dan daerah se-Pulau Bangka, tapi juga keluarga dan anak-anak pegawai juga turut serta meramaikan. Dengan ini kedekatan antara keluarga pegawai dapat terjalin dengan baik. 

Menutup acara, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Daru Tri Sadono berduet dengan Ketua IAD Henny Daru menyanyikan lagu berjudul 'Aku dan Dirimu'.

Fri


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur