News


Sabtu, 02 Juli 2022 05:46 WIB

Erzaldi Rosman

"Gotong-royong, jadi cara makmurkan masjid.."

(foto : Warga Kacang Pedang antusias akan kehadiran Erzaldi Rosman)

"Perencanaan harus dilakukan dengan baik dan matang., Pembangunan harus lebih mengutamakan gotong royong para warga"

Erzaldi Rosman

Usai menjadi Khotib dan salat Jumat berjamaah di Masjid Thoriqul Jannah Kacang Pedang Pangkalpinang, Erzaldi Rosman dijamu oleh salahsatu warganya yang tinggal tepat di depan Masjid, Jumat (1/7/22) 

Di tempat itu, Erzaldi bersama Pengurus Masjid Thoriqul Jannah dan tokoh masyarakat setempat berbincang khususnya terkait pembangunan Masjid yang sedang berjalan. 

(foto : Usai menjadi Khotib Jumat, Erzaldi kunjungi rumah salahsatu warga Kacang Pedang)

Mendengar laporan dari salah satu panitia Pembangunan, yang menyampaikan bahwa saat ini dana pembangunan telah mencapai setengah dari keseluruhan biaya yang direncanakan. Erzaldi berpesan agar perencanaan yang matang harus dilakukan. 

Menurut Erzaldi yang juga merupakan Ketua IPHI Babel, hal itu harus dilaksanakan agar para warga atau jemaah mempunyai rasa memiliki sehingga ada keinginan untuk memakmuran Masjid bersama. 

(foto : Pembangunan Masjid Thoriqul Jannah harus dilakukan secara matang)

Selain akan memberikan bantuan secara pribadi untuk pembangunan Masjid, dirinya juga menyarankan agar dalam pembangunan plafon Masjid untuk menggunakan bahan yang kedap suara sehingga sound system dapat terdengar jelas. 

Selain pembangunan masjid, Erzaldi berbincang, bahkan foto bersama dengan para warga yang sebagian besar adalah Ibu-ibu Majelis Taklim Masjid Thoriqul Jannah. 

Joe


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur