News


Sabtu, 02 Juli 2022 05:49 WIB

Erzaldi Rosman

'Ngerenyem' di Lempah Kuning "Muara" Bang Obi dan Yuk Ria

(foto: Warung Kopi dan Lempah Kuning Muara Bang Obi dan Yuk Ria menambah pilihan UMKM Bangka Belitung.)

Warung Kopi dan Lempah Kuning "Muara" Bang Obi dan Yuk Ria, yang menyediakan menu andalan lempah kuning dan sambal mentah khas Bangka Selatan, kini hadir di Pangkalpinang, tepatnya di Pelabuhan Ketapang.


PANGKALPINANG - Dan, untuk menandai warung itu beroperasi, adalah Erzaldi Rosman, sosok yang peduli akan kemajuan UMKM Bangka Belitung, Jumat (1/7/22) siang, sengaja hadir hadir untuk meresmikan sekaligus mencicipi menu utama yang ditawarkan Warkop dan Lempah Kuning Muara. 

"Lempah kuning Muara Bang Obi dan Yuk Ria ini luar biasa. Usahanya juga luar biasa, semoga berhasil dan sukses," harap Bang ER.

(foto :Erzaldi mencicipi menu andalan Lempah Kuning khas Bangka Selatan)

Ditemani Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang, Agus Theodorus dan Ketua SPSI Bangka Belitung, Darusman, mereka mencoba 'taste' lempah milik warga Ketapang ini.

Selain meresmikan Warkop dan Lempah Kuning Muara, di tempat itu Erzaldi dengan panitia pelaksana yang juga warga Ketapang, membicarakan penyelenggaraan turnamen Sepakbola Erzaldi Muharram CUP IV yang akan dilaksanakan bulan mendatang. Erzaldi Muharram Cup yang selalu sukses dalam tiga kali penyelenggaraannya itu akan diadakan kembali. 

Dia menyarankan agar pelaksanaan untuk benar-benar dipersiapkan waktunya, karena saat ini masih berlangsung Turnamen Erzaldi Cup lainnya sehingga nanti banyak tim yang akan ikut serta. 

Sementara itu Owner Warkop dan Lempah Kuning Muara, Obie Ardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan berkenannya Erzaldi Rosman untuk meresmikan usahanya itu. 

(foto: Owner Warkop dan Lempah Kuning Muara ucapkan terimakasih atas dukungan Erzaldi Rosman kepada UMKM)

Diharapkan dengan adanya Warung Kopi dan Lempah Kuning miliknya ini dapat menambah pilihan UMKM di Bangka Belitung agar lebih maju. 

Sebagai koordinator warga Ketapang, dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dorongan Gubernur Bangka Belitung periode 2017-2022 itu akan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. 

"Banyak warga ketapang yang sebagian besar adalah Nelayan mendapatkan manfaatnya dari BPJS Ketenagakerjaan" ungkapnya, sambil berharap Erzaldi Muharram Cup IV dapat lancar dan sukses dalam penyelenggaraannya.
 

Joe


Subscribe Kategori Ini
Pangkalpinang Bangka Selatan Bangka Induk Bangka Barat Bangka Tengah Belitung Belitung Timur